Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Melaksanakan Sambang Ke Kantor LSM Gapura Dan Mengklarifikasi Video Viral Kesalahan Pemasangan Bendera Merah Putih Di Angkutan Umum

3.1
(7)
173 Pengunjung

Respondennews.com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja Mendampingi sdr Agus Setiawan warga kp Neglasari RT 002/024 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak

Sabtu 15 Agustus 2020
Jam : 13.01 Wib s/d selesai
Tempat : Kantor LSM GAPURA Perwakilan dari Keluarga An Yayat Ruhyat Seorang Sopir Angkot Yang Video Nya Viral Di Media Sosial Karena Kesalahan Pemasangan Bendera Merah Putih. Mengunjungi Kantor LSM GAPURA Di Kp Babakan Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi dan Bertemu dengan Sdr Hakim Aldonara Ketua LSM GAPURA Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut Pihak keluarga dari sdr Yayat Ruhyat Sopir Angkot Jurusan Cibadak – Warungkiara yang Video Nya Viral Di Media Sosial Dan Media Online Sukabumi Update Pada Hari Kamis Tanggal 13 Agustus 2020 Pukul 10.00 Wib Bertempat Di Depan Pasar Semi Modern Cibadak Karena kesalahan Pemasangan Bendera Merah Putih. Dalam kesempatan tersebut Pihak Keluarga Mengklarifikasi bahwa kesalahan pemasangan bendera tersebut tidak di sengaja dan meminta maaf kepada warga masyarakat di Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, dan sdr Hakim ketua LSM GAPURA meminta maaf kepada sdr Yayat Ruhyat melalui pihak keluarga atas Perkataan Kasar di Video tersebut karena Perkataan Nya Hanya Spontan dan Tidak Ada Maksud Lain. Dan Kedua Pihak sepakat Permasalahan tersebut telah selesai.

Dalam Kesempatan Itu pula Bhabinkamtibmas Menyambangi Rumah Sdr Yayat Ruhyat Di Kp Neglasari RT 002/024 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak dan memberikan Pembinaan serta Pengarahan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali dan Bhabinkamtibmas Menghimbau agar Sdr Yayat Tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa Sebagai Sopir Angkot karena setelah kejadian Video Viral nya Sdr Yayat tidak Mau ke Luar Rumah karena Shok dan mengalami Sakit.

Bhabinkantibmas Polsek Cubadak Brigadir Shandi praja menyampaikan kepada wartawan respondennews.com melalui pesan singkat (WA) selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.1 / 5. Jumlah Penilai: 7

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan