Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Hadiri Sosialisasi Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

1
(1)
137 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Polres Sukabumi Brigadir Sandi Praja Menghadiri kegiatan sosialisasi tentang Rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) dan Bantuan Rutilahu dari Kementrian Pekerjaan Umum Pusat yang bertempat di Aula Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadk Kabupaten Sukabumi.Selasa 11 Agustus 2020
Jam : 14.01 Wib s/d selesai
Tempat : Aula Kantor Kelurahan Cibadak

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Lurah Cibadak Budi Andriana, Kabid Perumahan Kabupaten Sukabumi BPK Dadang Irwan, dan Kasi Rumah Swadaya Dinas Perumahan Kabupaten Sukabumi Bpk Dzikri,Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja,Ketua LPM Kelurahan Cibadak Lukmanul hakim, Para Ketua Rw serta warga para penerima manfaat bantuan Rutilahu wilayah Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut BU Cibadak menyampaikan bahwa untuk Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi sejumlah 16 kepala keluarga dalam waktu dekat ini akan mendapat bantuan rehab rumah dalam program Rutilahu dari pemerintah Pusat, sehingga pihaknya mengadakan sosialisasi yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman serta berkoordinasi dengan berbagai pihak agar Program Rutilahu di Kelurahan Cibadak dapat terlaksana dengan baik.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja menjelaskan bahwa pihaknya bersama Babinsa mendapatkan perintah dari Pimpinan sebagai pendamping Program Bantuan Rutilahu. Dalam kesempatan Sosialisasi ini hadir untuk mengecek kesiapan program tersebut.

Kami siap turut serta dalam membantu program Rutilahu ini, guna memastikan bantuan tepat sasaran, sekaligus untuk pengawasan dalam pelaksanaannya, kemudian mendorong masyarakat untuk berpartisipasi bersama-sama gotong-royong membantu proses rehab,”. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah agar terealisasi dengan maksimal dan berjalan sesuai yang diharapkan,”.

Bhabinkantibmas Polsek Cubadak Briptu Shandi prajabmenyampaikan kepada wartawan respondennews.com melalui pesan singkat (WA) selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan