Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Dan Lurah Cibadak Cek Kebakaran Dan Berikan Bantuan

3.2
(5)
196 Pengunjung

Bhabinkamtibmas Kelurahan polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja,Lurah Cibadak Budi Andriana Dan Piket Babinsa Koramil 0711 Cibadak Sertu Mulyadi mengecek TKP kebakaran di Kp Pojok Indah RT 03/15 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi.

Rabu 02 September 2020
Jam : 17.00 Wib s/d selesai
Tempat : Kelurahan CibadakKejadian Kebakaran sekira 16.00 wib, berasal dari info masyarakat yang melaporkan kepada Bhbinkmtibmas bahwa ada kejadian kebakaran rumah milik Ma Iyah Warg Kp Pojok Indah,
Bhabinkamtibmas, Lurah Dan Babinsa langsung mendatangi TKP bersama Staf Kecamatan Cibadak dan BPBD Kabupaten Sukabumi Bersama Damkar Cibadak.

Api berhasil di padamkan pukul 16.30 wib oleh 2 mobil Damkar Cibadak di bantu petugas dan warga sekitar.

“Dari hasil cek TKP bahwa titik api berasal dari Tungku Api Yang Masih Menyala Dan Menjalar Ke Dinding yang terbuat dari Anyaman Bambu, kerugian sekitar RP 30.000.000 (Tiga Puluh Juta Rupiah) dengan area yang terbakar Dapur dan Ruang Tamu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Lurah Menyerahkan Bantuan Semampu nya dengan menyisihkan sedikit Rijki Untuk Meringankan Beban Ma Iyah Berupa Beras Dan Pakaian Layak Pakai yang di dapat dari mitra Polsek Cibadak, Bhabinkmtibmas dan lurah Berkordinasi Dengan BPBD Kabupaten Sukabumi,Dinas Sosial dan Baznas Untuk mendapatkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

“Bantuan yang berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,”.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, jaga kebersihan dan jaga jarak dan sering mencuci tangan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.2 / 5. Jumlah Penilai: 5

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan