Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi dan Babinsa Serta Lurah Cibadak Salurkan Bantuan Sosial Keselamatan TNI POLRI Langsung ke Warga Terdampak Covid-19

2
(3)
93 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi dan Babinsa Serta Lurah Cibadak Salurkan Bantuan Sosial Keselamatan TNI POLRI Langsung ke Warga Terdampak Covid-19

Respondennew.com-Sukabumi Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja dan Babinsa Peltu Dendin dan Lurah Cibadak Budi Andriana Menyalurkan Bantuan Keselamatan TNI POLRI kepada masyarakat Kelurahan Cibadak terdampak covid-19,Kemis 04/06/2020 jam 1100 wib s/selesai bertempat Wilayah kelurahan Cibadak.

Paket sembako didistribusikan langsung ke rumah-rumah warga yang sebelumnya telah didata secara valid oleh petugas Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Dengan disalurkan langsung door to door bantuan ini diharapkan bisa lebih efekrif dan tepat sasaran,”ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Melalui Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso.

Pihaknya sengaja mengerahkan petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendistribusian ini, karena bantuan sembako ini merupakan hasil sinergitas TNI, Polri, dan para stake holder lain di Sukabumi.

“Tujuan pendistribusian sembako ini adalah membantu warga kurang mampu di tengah pandemi covid-19 di Kabupaten Sukabumi,”imbuhnya.
Selain itu, pihaknya berharap agar Polres Sukabumi dan jajaran bekerja ekstra guna menekan laju penyebaran Virus Corona, hingga ke pelosok-pelosok desa.

Pada kesempatan pembagian bantuan sosial, yang dibagikan antara lain, paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19.

Bhabikamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menjelaskan melalui pesan singkat(WA)selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 3

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan