Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Peduli Rumah Ibadah Sumbang Semen Untuk Pembangunan Masjid

4
(3)
125 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Polres Sukabumi Brigadir Sandi Praja Dalam Rangka 1 Bulan 1 Kebaikan yaitu Kegiatan sosial yang rutin yang di lakukan setiap satu bulan sekali melaksanakan kegiatan “Bhabinkamtibmas Peduli Rumah Ibadah” dengan
memberikan bantuan 3 sak semen untuk pembangunan Masjid Jami Nurul Iman Yang Beralamat Di kp Hegarsari RT 02/12 Kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi.
Minggu 09 Agustus 2020
Jam : 08.41 Wib s/d selesai
Tempat : Masjid Jami Nurul Iman

Bantuan 3 Sak semen diserahkan langsung kepada ketua DKM Mesjid Jami Nurul Iman Ustad Ujang yang di dapat dari menyisihkan sebagian dari Tunjangan Bhabinkamtibmas yang sebagian di gunakan untuk kegiatan sosial di masyarakat.

Disampaikan bahwa bantuan bahan material ini sebagai wujud perhatian dan keseriusan yang dilandasi dengan keikhlasan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi , guna membantu warga binaan dalam membangun sebuah tempat ibadah, sehingga masyarakat dapat segera menikmati dan menggunakan Masjid tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Bantuan Semen ini semoga dapat membantu pembangunan Masjid, sehingga bangunan Masjid dapat segera digunakan oleh warga”.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 4 / 5. Jumlah Penilai: 3

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan