Bhabinkamtibmas Desa Bojongasih Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Membagikan Paket Sembako dan Masker Kepada Warga

1
(1)
79 Pengunjung

Respondennews.com-Kabupaten Sukabumi, Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Bersama Unsur TNI melaksanakan pembagian Paket sembako dan Masker Kain Kepada Warga Binaannya Kp. Cileungsir Desa Bojongasih Kec. Parakansalak Kab.n. Sabtu (18/04/20). Pukul 08.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Bojongasih Polsek Parakansalak Bripka Yadi Nuryadin bersama Unsur TNI (Babinsa) Sertu Hendra dalam bentuk kepedulian TNI dan Polri di situasi pandemi covid 19 membagikan paket sembako yang isi didalamnya Mie instan, minyak goreng,gula,terigu,sabun cuci.

Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto., Spd Intruksikan Bhabinkamtibmas Desa Bojongasih Polsek Parakansalak Bripka Yadi Nuryadin untuk melaksanakan kegiatan kepedulian TNI dan Polri di situasi pandemi covid 19 kepada Masyarakat Binaanya.

Bhabinkamtibmas Desa Bojongasih Polsek Parakansalak Bripka Yadi Nuryadin mengatakan Giat ini merupakan program Peduli Polri dan TNI dimana saat ini kami Bersama Unsur TNI membagikan sembako serta Masker kepada masyarakat tidak mampu guna meminimalisir dampak ekonomi akibat penyebaran Covid 19.

Sebanyak 50 paket dan masker kain yang dibagikan kepada warga Desa Bojongasih yang tidak mampuh, masyarakat sangat antusia serta gembira saat dibagikan sambako.

Selain itu kamipun tetap terus berikan himbauan sebagaimana tertuang dalam maklumat Kapolri Serta Himbauan Anjuran Pemerintah Seperti sosial distancing dan Phisycal Distancing.” Pungkas Bripka Yadi Nuryadin.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan