Bhabinkamtibmas Desa Benda Polsek Karangampel Bripka Kriesna, B.R.A bersama Babinsa Desa Karangampel Serda Tarlim melaksanakan kegiatan Bansos pembagian beras dari Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19

0
(0)
47 Pengunjung

Respondennew,com-POLRES INDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Desa Benda Polsek Karangampel Bripka Kriesna, B.R.A bersama Babinsa Desa Karangampel Serda Tarlim melaksanakan kegiatan Bansos pembagian beras dari Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Selasa, (19/05/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan program dari Mabes Polri yang dalam pelaksanaannya dilaksanakan oleh Polres Indramayu melalui Polsek Karangampel.

Sebanyak 18 paket sembako berupa beras dengan jumlah isi berat 5 Kg didistribusikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan cara door to door kepada masyarakat di Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek karangampel Kompol Heriyadi, MD, S.H melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, sasaran dalam pendistribusian bansos tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang tidak mendapatkan 9 (Sembilan) item Program Bansos dari Pemerintah, ucapanya.

Dijelaskannya, dalam hal tersebut mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat, jelasnya

“Semoga pendekatan hati seperti ini, polisi juga dapat menjadi sahabat sekaligus pengayom di tengah masyarakat, karena memang masih banyak saudara kita yang kurang beruntung dan membutuhkan kepedulian kita semua, sedikit dari kami bermanfaat bagi mereka,” tutup Ipda Sukenda

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan