Bersihkan Obyek Wisata, Kebersamaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bareng

2
(1)
56 Pengunjung

MAJALENGKA, Melalui kegiatan kerjabakti bersama TNI, POLRI dan seluruh komponen masyarakat yang ada akan melahirkan kebersamaan yang pada akhirnya dapat memberikan motivasi bagi warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan dilingkungannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bripka Ubay Subandi bersama Babinsa Koramil Leuwimunding dengan Pemerintah desa dan warga masyarakat desa Leuwikujang melaksanakan kerjabakti pembersihan obyek wisata situs cibaringkeung dan bukit sanghiang Desa Leuwimunding Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Kegiatan gotong royong dengan sasaran perapihan Obyek wisata, pembersihan rumput liar dan pepohonan yang dapat merusak obyek wisata, Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan suatu hal yang positif untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Di samping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dan keakraban antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat. Ungkap Kapolsek IPTU Edi Purwanto.

Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto juga menghimbau kepada masyarakat Majalengka khususnya Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding tetap terjaga dan terhindar dari penyebaran virus Corona dan ikuti anjuran dan himbauan Pemerintah agar masyarakat tidak keluar rumah jika tidak mendesak. Jaga kesehatan dengan selalu membersihkan atau cuci tangan dengan sabun dan membiasakan untuk berprilaku hidup bersih dan sehat. Tukasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan