Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDaerahBerikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Cipaku Monitoring Pengukuran Tanah Program PTSL

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Cipaku Monitoring Pengukuran Tanah Program PTSL

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Ade Anwar Hidayat di Desa Binaannya yakni Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (05/03/2023).

Sambang ini bagian dari pada koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat khususnya para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing. Koorkom kali ini terkait tahapan program PTSL Desa Muktisari Cipaku. Bersama Babinsa Desa Muktisari, Bripka Ade Anwar melakukan monitoirng pengukuran tanah yang mengikuti Program PTSL.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas sebagai upaya cipta kondisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. Tak hanya itu, ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Polri-TNI dan Pemerintah dengan masyarakat.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Khususnya Program PTSL di Desa Muktisari Cipaku berjalan lancar dan tidak meninggalkan permasalahan dikemudian hari,” katanya.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadiran garda terdepan Polri yakni Bhabinkamtibmas adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. “Itu menjadi bagian dari tugas pokok dan fungsi kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments