Bentuk simpati TNI-POLRI kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan, Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Tukdana Bripka Kandeg beserta Babinsa Desa Mulyasari meberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Casmad (80) warga Desa mulyasari, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu

0
(0)
66 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Bentuk simpati TNI-POLRI kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan, Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Tukdana Bripka Kandeg beserta Babinsa Desa Mulyasari meberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Casmad (80) warga Desa mulyasari, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Kamis, (23/07/2020).

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi,SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan tali asih tersebut diberikan untuk membantu meringankan beban Kakek Casmad dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari, khususnya ditengah pandemi covid-19 saat ini.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan warga, khususnya dengan warga yang Lansia, disabilitas dan kurang mampu,” tuturnya.

Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban warga masyarakat yang terimbas penyebaran Corona, singkat Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan