Bentuk kepedulian Polri di hari Bhayangkara ke-74, Polres Indramayu melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Nahdlotul Mubtadiin Al-Islamy di Desa Pekandangan Jaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu

2
(1)
70 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Bentuk kepedulian Polri di hari Bhayangkara ke-74, Polres Indramayu melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Nahdlotul Mubtadiin Al-Islamy di Desa Pekandangan Jaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Jumat, (19/06/2020).

Dalam penyerahaan bantuan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si., yang diwakili Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Gatot Kuncoro didampingi Kapolsek Indramayu AKP Arisman dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Indramayu Iptu Didi Wahyudi, dan Paur Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, serta diikuti Personil Sat Binmas Polres Indramayu, Polwan Polres Indramayu dan Polsek Indramayu.

Adapun bentuk bantuan tersebut berupa beras sebanyak 500 kg dan diterima secara langsung oleh Pempinan Ponpes Nahdlotul Mubtadiin Al’Islamy KH. Amani Luthfi, S.Ag, M.Pd.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Indramayu di hari Bhayangkara serta menjalin sinergitas antara Pondok Pesantren dengan Polres Indramayu.

Dijelaskan Kapolres, selain dilakukan tingkat Polres, kegiatan baksos ini juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Indramayu, katanya.

Kapolres berharap, lanjut Ipda Sukenda, “bakti sosial ini bisa sedikit membantu masyarakat khususnya mereka yang terdampak Covid-19. Oleh sebab itu, Polres Indramayu dan Polsek jajaran setiap hari rutin memberikan bantuan dengan cara lewat dapur umum, pembagian sembako yang tidak tersentuh bantuan dari Sembilan pintu dan yang lainnya,” pungkasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan