Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahBentuk Kepedulian Dari Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Berikan Sembako Kepada...

Bentuk Kepedulian Dari Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Berikan Sembako Kepada Warga Binaanya

Sumedang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Bripka M. Gian Pratama melaksanakan kegiatan sambang dan pemeriksaan kesehatan terhadap warga desa binaanya. Senin (27/02/2023).

Bripka M. Gian Pratama dengan didampingi Bidan Desa Pasirnanjung melaksanakan sambang dan pemeriksaan kesehatan terhadap Ocoh (52) seorang warga Dusun Lebak Lewang Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupten Sumedang.

Di Usianya yg sudah cukup renta, Ocoh kesehariannya disibukan menjadi buruh tani untuk menghidupi keluarganya, serta harus menjaga suaminya yg menderita lumpuh dan juga mengasuh cucu-cucunya yang masih kecil.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Bhabinkamtibmas Desa Pasirnanjung Bripka M. Gian Pratama menuturkan kegiatan Sambang tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian terhadap warga binaan dan juga sebagai bentuk pencegahaan stunting di wilayahnya.

“Hari ini kami dari Polsek Cimanggung bersama Bidan Desa Pasirnanjung melakukan kegiatan sambang dan pemeriksaan terhadap ibu Ocoh beserta suami dan cucunya.” Ujar Gian.

“Selain memeriksa kesehatan ibu Ocoh, kami juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap suaminya yang sudah lama menderita kelumpuhan, juga memberikan vitamin A kepada cucunya yang masih Balita sebagai bentuk pencegahan stunting.” Lanjut Gian.

“Selain itu kami juga memberikan sedikit tali asih berupa sembako kepada Ibu Ocoh, yang mana kami harapkan setidaknya dapat membantu meringankan beban dari keluarga Ibu Ocoh.” Pungkas Gian.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments