Bantuan barang inventaris kepada Polres Indramayu untuk penanganan Covid 19,

1
(1)
63 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu pada hari Senin tanggal 20 April 2020 telah memberikan bantuan barang inventaris kepada Polres Indramayu untuk penanganan Covid 19, bertempat di Mako Polres Indramayu.

Kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk sinergitas BPBD Kabupaten Indramayu dan Polres Indramayu dalam rangka gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Dalam penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H.

Adapun bentuk bantuan tersebut berupa estafle Portable beserta Toren isi 320 sebanyak 3 (Tiga) Unit dan disinfektan tunnel untuk kendaraan 1 (Satu) Unit.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, penerimaan barang Inventaris pemerintah daerah (BPBD) ini untuk penanganan Covid 19, jelasnya

“Kami ucapkan terikasih kepada BPBD kabupaten Indramayu, semoga apa yang disumbangkan dapat bermanfaat, dan kebaikan ini mendapatkan balasan yang baik pula dari Tuhan yang Maha Esa ,” Singkat Ipda Sukenda

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan