Bagikan Kartu Nama Kartu Sohib 3 Pilar Kamtibmas, Ini Harapan Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Pada Warga

2.5
(2)
197 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja yaitu dengan cara membagikan kartu nama kepada warga di Pasar Semi Modern Cibadak.

Pada hari Selasa (05/05/2020) pukul 14.00 wib, Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan DDS (Door to Door System) ke pasar semi modern Cibadak sambil mengecek Stok Barang dan Harga Sembako di pasar cibadak lalu membagikan kartu nama Yang di beri Nama Kartu Sohib 3 Pilar kamtibmas.

Kartu nama yang dibagikan kepada warga yang disambangi berisi Identitas Bhabinkamtibmas,Lurah Cibadak Dan Babinsa Koramil Cibadak agar masyarakat lebih mengenal petugas Bhabinkamtibmas, babinsa dan lurah yang ada di kelurahan nya. Selain itu kartu nama tersebut juga berisi kontak yang dapat dihubungi oleh masyarakat, diantaranya Nomor Handphone.

Sehingga masyarakat dapat dengan mudah menghubungi petugas Bhabinkamtibmas,Babinsa dan lurah manakala memerlukan bantuan.

Brigadir Sandi juga membubuhkan Himbauan di balik kartu nama yang dibagikan tersebut, yakni”mengmbauan untuk mewaspadai tindak pidana curanmor dan Mewaspadai bahaya Narkoba serta Mengantisipasi tindak pidana Pencurian di rumah tempat tinggal nya.”Imbuhnya

Serta bijak gunakan media sosial dan tidak mudah terprovokasi terhadap pemberitaan di medsos yg sekarang marak pemberitaannya atau berita hoax.

Warga pasar yang disambangi dan diberikan kartu nama menyambut dengan baik dan berharap hubungan antara Polri dengan masyarakat dapat tetap Harmonis

Bhabikamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menjelaskan kegiatan melalui pesan singkat (WA) kepada wartawan Respondennews.com ,Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta kondusif

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan