Apel Pengamanan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bulati Kab. Sukabumi Tahun 2020 di Hotel Augusta Cikukulu

2
(1)
62 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Sabtu tanggal 05 September 2020 jam 08.00 Wib Bertempat di Hotel Augusta Cikukulu Kec. Cicantaian telah dilaksanakan apel pengamanan pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kab. Sukabumi th 2020 yang dipimpin Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif S.IK., M.H.

pada kegiatan tersebut turut hadir, Wakapolres Sukabumi.
,Para Kasub Satgas Res, Kabag Ops Polres Sukabumi,Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Ketua KPU , Ketua Bawaslu , Perwira dan anggota Polres dan Polsek yg terlibat seprin,1 Sst Kodim 0622 Kab. Sukabumi ,1 Sst Kodim 0607 Kab. Sukabumi. 1 Sst Dishub Kab. Sukabumi ,1 Sst Sat Pol PP Kab. Sukabumi ,Anggota KPU

Dalam arahannya Kapolres Sukabumi menyatakan , Anev dari kegiatan pendaftaran hari pertama ada yang harus di perbaiki antara lain , terjadinya kemacetan arus lalin terutama setelah selesai pendaftaran paslon dan Pastikan 21 orang yang sudah disepakati bisa masuk lokasi pendaftaran sehingga tidak terjadi berebutan pada saat mengisi absensi, Waktu dan alur pendaftaran agar di percepat Ketua KPU untuk segera mengaturnya dan di drill kan,Hari ini Jumlah masa diperkirakan akan semakin banyak, karena akan ada dua paslon yang mendaftar., Mari kita kelola kegiatan pengamanan ini dengan baik dan se detail mungkin.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan