Jumat, Juni 14, 2024
No menu items!
BerandaDaerahAntisipasi Tawuran Pelajar, Unit Patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Gelar...

Antisipasi Tawuran Pelajar, Unit Patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Gelar Operasi KRYD

POLRES KARAWANG – Tidak dipungkiri, usia anak sekolah setingkat SMP hingga SMA, merupakan usia yang labil dalam emosi dan pergaulan, sehingga rentan terbawa pergaulan bebas yang salah satunya menjurus ke tindak tawuran pelajar.

Untuk antisipasi hal itu, piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yaitu Aiptu Sumitro dan Bripka Yuli Roy, melaksanakan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan kepada pelajar yang sedang nongkrong di wilayah Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Jumat (3/2).

Dalam operasi KRYD tersebut, Sumitro dan Yuli Roy, memberikan imbauan kepada pelajar yang nongkrong tersebut.

Hal itu yang disampaikan Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

“Para pelajar tersebut kami bubarkan dan kami arahkan agar pulang ke rumahnya masing-masing. Kami pun berharap agar para orang tua lebih proaktif dalam mengawasi anak-anaknya,” ujarnya.

Gulipar berharap, masyarakat terus melakukan koordinasi dengan pihaknya, agar Kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

“Jangan sungkan untuk melapor ke kami, ketika adanya kejadian gangguan Kamtibmas, kami siap bantu. Karena kehadiran kami di tengah masyarakat tiada lain untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!