Antisipasi Penularan Covid-19 di Malam HUT RI Ke 75, Polres Majalengka Bagikan Masker Kepada Warga

0
(0)
32 Pengunjung

MAJALENGKA, Polres Majalengka menggelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Antisifasi Penularan Covid-19 di Malam Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75, Patroli malam dipimpin langsung oleh Kabag Ops KOMPOL M.Pardede, Minggu malam (16/8/2020).

Sebelum melaksanakan Patroli malam dilaksanakan Apel Kesiapan Patroli melibatkan gabungan TNI-POLRI Dishub dan Sat Pol PP untuk melaksanakan patroli mobiling memantau situasi terkini dan memberikan himbauan kepada Masarakat yang masih beraktifitas disejumlah keramaian wajib memakai Masker.

Dalam arahannya Kabag Ops mengatakan kegiatan Patroli malam ini menyambut HUT RI ke 75 karena malam hari Libur agar dilaksanakan menyambangi tempat keramaian yang menjadi sasaran, agar Anggota memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk gunakan masker dan jaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19

Patroli dilakukan sebagai upaya dalam memelihara Kamtibmas di area serta untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah saat ini. Dalam setiap beraktifitas selalu gunakan masker, jaga jarak dengan orang lain serta sering cuci tangan pakai sabun” Tukas Kabag Ops.

Petugas Gabungan Polres Majalengka, selain Patroli dan memberikan himbauan pencegahan terhadap menyebarnya Virus Corona kepada warga salah satunya dengan membagikan masker bagi warga tidak menggunakan masker dan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan