Antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Kandanghaur bersama Koramil Kandanghaur dan Pol PP Kecamatan Kandanghaur melaksankan pendisiplinan masyarakat di fase adaptasi kebiasaan baru

2
(1)
25 Pengunjung

Antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Kandanghaur bersama Koramil Kandanghaur dan Pol PP Kecamatan Kandanghaur melaksankan pendisiplinan masyarakat di fase adaptasi kebiasaan baru.

“Pendisiplinan masyarakat tersebut, dalam bentuk sosialisasi protokol Kesehatan serta membagikan masker,” ujar Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Sabtu, (05/09/2020).

Dalam giat tersebut, Polsek Kandanghaur bersama Koramil Kandanghaur dan Pol PP Kecamatan Kandanghaur memberikan imbauan secara humanis kepada warga masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun.

Dikatakannya, pada kesempatan itu sebanyak 1.000 (seribu) pcs masker di bagikan kepada masyarakat baik pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki di depan Kantor Kecamatan Kandanghaur dan Pasar Desa Parean girang, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 di Kab Indramayu,” terangnya.

Untuk di ketahui, lanjut Iptu Iwa Mashadi, “bahwa kegiatan tersebut di pimpin oleh Camat Kandanghaur Iim Nurahim, S.Sos.,M.Si, Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., Danramil 1616/Kandanghaur di Wakilkan oleh Serda Wahyono, PJU Polsek Kandanghaur, Kasitrantib Kandanghaur Darmo., dan di Ikuti 3 anggota Sat Pol PP Kandanghaur, 3 Personel Koramil 1616/Kandanghaur dan 10 Personel Polsek Kandanghaur, serta Ibu-ibu PKK Kecamatan Kandanghaur.” Jelasnya.

Hms/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan