Antisipasi melonjaknya penyebaran Covid 19, personil Dalmas Sabhara Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan monitoring dan pengawasan aktifitas di pusat perbelanjaan Toserba di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat

1
(1)
61 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Antisipasi melonjaknya penyebaran Covid 19, personil Dalmas Sabhara Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan monitoring dan pengawasan aktifitas di pusat perbelanjaan Toserba di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (14/08/2020).

Sebanyak 4 (Empat) personil Dalmas Sabhara Polres Indramayu ditempatkan masing – masing di Toserba Yogya dan Surya Indramayu.

Yakni Toserba Yogja Indramayu 2 (Dua) personil Bripda Nanan Suryatnan dan Bripda Geri Lesmana.

Adapun penempatan di Toserba Surya Indramayu 2 (Dua) personil Bripda Gugi Santoro dan Bripda Yanuar Dwi Nughara.

Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa dilaksanakan penempatan personil Dalmas Sabhara Polres Indramayu di Dua titik tempat perbelanjaan di Indramayu guna antisipasi melonjaknya Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Selain itu, juga agar pengunjung merasa nyaman dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat di pusat perbelanjaan.

Dikatakannya, pada kesempatan itu juga personil Sabhara Polres Indramayu juga tidak lupa menghimbau para pengunjung agar mentaati protokol kesehatan saat memasuki area Toserba.

“Seperti wajib memakai masker serta terlebih dahulu mencuci tangan dan pakai handsanitaidzer yang sudah disediakan oleh pihak Toserba,” tandas Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan