Antisipasi Hari Libur Nasional HUT Kemerdekaan RI, Waka Polres Pimpin Rapat Internal Polres Majalengka

2
(1)
36 Pengunjung

MAJALENGKA, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kabag Ops KOMPOL M.Pardede Pimpin Rapat Kordinasi Internal Polres Majalengka Antisipasi Hari Libur Nasional HUT Kemerdekaan RI ke 75 dan Tahun Baru Islam 1442 H Di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Bertempat di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka, Kamis (13/8/2020).

Hadir dalam Kegiatan rakor tersebut Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Lantas di wakili Kanit Laka, Kasat Reskrim di wakili Kbo Reskrim, Kapolsek Jatiwangi, Kapolsek Sumberjaya, Kapolsek Dawuan, Kapolsek kertajati, Kapolsek Ligung, Kapolsek Jatitujuh, Kapolsek Palasah dan Kapolsek Kadipaten diwakili Anggota

Pemaparan Materi Oleh Kasat Intelkam perihal Perkiraan Intelijen terhadap Rencana Kegiatan Masyarakat menjelang Perayaan HUT Kemerdekaan RI dan Tahun Baru Islam 1442 H di Wilkum Polres Majalengka.

Pemaparan Materi Kasat lantas yang di wakili Kanit Laka mengenai Skema Arus Lalu Lintas yang akan terjadi apabila adanya kepadatan arulin di Jalur Tol dan Jalur Arteri, Pemaparan Kabag Ops mengenai ploting anggota di lapangan baik pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dan Penyampaian paparan oleh masing masing kapolsek mengenai situasi di wilayah nya masing masing.

Dalam kesemoatan tersebut Waka Polres Majalengka Penyampaian Kesimpulan dari Paparan tersebut diatas dalam menghadapi jelang libur nasional, rapat koordinasi intern ini bertujuan untuk mengambil langkah-langkah preventif dalam penyelenggaraan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Sehingga nantinya bisa bertindak sesuai dengan ketentuan.

“Kita butuhkan pola pola praktis dan teknis di lapangan, karena kita sering bersentuhan dengan masyarakat, tentunya dalam koordinasi di ruang rapat Aula Polres Majalengka ini, kita akan menemukan langkah langkah yang dapat mendukung kebijakan pemerintah,” kata Kompol Sumari.

Perlu disadari, kita belum mampu mengindentifikasi secara cepat dalam jumlah yang masif penularan Covid-19. Maka himbauan pemerintah seperti, social distancing dan phisikal distancing harus kita patuhi dan apa langkah langkah yang wajib dilaksanakan sesuai protokol kesehatan,” Tukas Waka Polres KOMPOL Sumari.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan