Anggota Polsek Terisi Polres Indramayu menggandeng anggota Pol PP Kecamatan Terisi melakukan Giat War-War dalam rangka sosialisasi dan tindak lanjut penerapan PSBB untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)

2
(1)
99 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU,- Anggota Polsek Terisi Polres Indramayu menggandeng anggota Pol PP Kecamatan Terisi melakukan Giat War-War dalam rangka sosialisasi dan tindak lanjut penerapan PSBB untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Terisi. Kamis, (07/05/2020).

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Terisi bersama Pol PP Kec. Terisi serta Pemerintahan Kecamatan Terisi mencatat dan memberikan teguran kepada pengguna jalan yang belum mematuhi peraturan tentang PSBB serta membagi bagikan masker pada pengguna jalan.

Kapolsek Terisi AKP Alka Nurani, SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, Selama pemberlakuan PSBB setiap orang wajib membatasi aktivitas, seperti berangkat ke tempat kerja, kegiatan belajar dan mengajar atau Institusi Pendidikan lainnya, kegiatan keagamaan ditempat ibadah, kegiatan sosial dan adat budaya, kegiatan ditempat atau fasilitas umum, pergerakan orang dan barang menggunakan moda transportasi dan tidak boleh berkerumun lebih dari 5 orang.

Dijelaskannya, Kegiatan tertentu yang tetap dilaksanakan Pelayanan Kesehatan, sektor Pangan dan Toko kebutuhan sehari-hari, sektor Keuangan dan Perbankan, sektor Energi dan Komunikasi, Sektor Industri strategis dan Sektor Pengiriman Logistik dan Pergudangan.

Sambungnya, menurutnya sosialisasi terus dilakukan oleh pihaknya, demi suksesnya pelaksanaan PSBB diwilayah Kabupaten Indramayu.

“Tak bosan-bosannya pihaknya menghimbau warga agar hindari kerumunan orang, pakai masker bila keluar rumah dan biasakan jaga jarak fisik di saat komunikasi serta upayakan konsumsi gizi seimbang untuk menangkal Covid-19.” Tutupnya

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan