anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pembacaan surat Yassin dilanjutkan dengan tahlil

2
(1)
60 Pengunjung

Sebagai bentuk rasa syukur dan upaya untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan rasa aman bagi masyarakat, seluruh anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pembacaan surat Yassin dilanjutkan dengan tahlil. Senin, (07/09/2020) Pagi.

Dengan dipimpin oleh Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon Afandi Siregar, SH kegiatan tersebut bertempat di musholla Al Mahfiroh Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu terlihat seluruh personel Polsek Sukagumiwang dengan sangat khusyuknya membaca surat Yassin dan dilanjutkan dengan tahlil dan doa.

Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi menyampaikan bahwa kegiatan pembacaan surat Yassin, tahlil dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dan upaya untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan rasa aman bagi masyarakat, katanya.

Selain itu, giat pengajian rutin yang dilaksanakan merupakan pembinaan Rohani dan Mental sebagai upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan sebagai insan Bhayangkara yang berakhakul Karimah.

Sekitar pukul 09.15 Wib acara selesai ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Sugiono, S.Ud.

“Doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT adalah memohon agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan kewajiban, diberikan kesehatan dan kemampuan dalam menjalankan tugas, untuk keluarga selalu dalam perlindungan Allah SWT dan masyarakat diberikan rasa aman. Tidak lupa semoga bencana berupa pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia segera berakhir,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/HMS RES IMYU.

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan