Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahAnggota Polsek Rawamerta mengatur lalulintas acara isra mi'raj di masjid di Desa...

Anggota Polsek Rawamerta mengatur lalulintas acara isra mi’raj di masjid di Desa Pasirkaliki.

KARAWANG – Pengaturan Lalu Lintas dijalan pada malam hari dalam acara Isro mi’raj di salah satu masjid yang ada di desa pasirkaliki kecamatan Rawamerta , merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di malam hari dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas.

Pengaturan jalan di malam hari merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar. Seiring dengan hal tersebut pada Sabtu malam (4/3/2023),

Jajaran Polsek Rawamerta melaksanakan gatur Lalin di depan gerbang desa dan depan masjid dan lokasi di perempatan jalan desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kab. Karawang

Gatur lalin malam hari ini dilaksanakan oleh Aipda Supriono mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai dan banyaknya hadiran di acara Isro mi’raj ini . Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH menerangkan, kegiatan Gatur malam hari dilaksanakan pas ada acara dan kerumunan warga dalam rangka hadiran isra mi’raj malam hari oleh anggota Polsek Rawamerta saat masyarakat pulang kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.

“Kegiatan Gatur malam ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan para hadiran , kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” Ujarnya.

Barkah
#polreskarawang
#polsekrawamerta
#PolisiPenolongMasyarakat

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments