Anggota Polsek Losarang Polres Indramayu monitoring program penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI yang disalurkan oleh PT. Pos Losarang terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

2
(1)
52 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU,- Anggota Polsek Losarang Polres Indramayu monitoring program penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI yang disalurkan oleh PT. Pos Losarang terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bertempat di Kantor PT. Pos Losarang Jl. Raya Pantura Desa Puntang Blok Masjid Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Sebanyak 577 orang dari 12 Desa dengan sistem mengambil langsung ke Kantor Pos Losarang. Sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut saudara Supriyatna selaku Kepala Kantor PT. Pos Losarang.

Kapolsek Losarang Kompol Ginting Sumantri ,S.H melalaui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, dilaksanakannya kegiatan pengamanan tersebut bertujuan agar penyaluran Bansos tersebut tepat sasaran dan tidak ada penyimpangan, ujarnya.
Dijelaskannya, bahwa jumlah penerima BTS dari Desa Cemara kulon pada hari Sabtu, 16/05/2020 sebanyak 29 KPM dan masing masing orang menerima uang tunai dengan nominal sebesar Rp. 600.000, per Keluarga Penerima Manfaat (KPM), jelasnya

Ditambahkannya, “pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Losarang juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau masyarakat tentang antisipasi pencegahan Covid-19.” ungkapnya.

Turut hadir dalam giat tersebut, Aiptu Fahruroji, SH., Brigadir Wahyu Indra, SH., Brigadir Wahyu BM (Polsek Losarang). Serma Maksudi Koramil Losarang, dan Hendra dari Pol PP Kecamatan Losarang.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan