Anggota Polsek Gabuswetan melaksanakan Ops Aman Nusa dalam rangka himbauan guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di era adapatasi kebiasaan baru (AKB) di Wilayah Kabupaten Indramayu

2
(1)
36 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Anggota Polsek Gabuswetan melaksanakan Ops Aman Nusa dalam rangka himbauan guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di era adapatasi kebiasaan baru (AKB) di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (08/08/2020).

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad.N, SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.SH.,MH menjelaskan, “bahwa dalam giat tersebut Anggota Polsek Gabuswetan melakukan imbauan kepada masyarakat agar slalu memakai masker dan tetap menjaga jarak ketika keluar rumah dan selalu cuci tangan, hal tersebut untuk pencegahan Virus Covid-19,” tuturnya.

Ditegaskan Kapolsek, sambung Iptu Iwa, “himbauan ini akan terus menerus dilaksanakan sampai wabah virus covid-19 ini benar-benar aman, katanya.

Lebih lanjut, “Kegiatan seperti ini sangat efektif dilakukan di sela- sela patroli juga bisa untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid 19 dengan patuh pada protokol kesehatan,” jelas Iptu Iwa Mashadi.SH.,MH.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan