Kamis, Juni 20, 2024
No menu items!
BerandaDaerahAnggota Personil Polsek Telagasari Jadi Pembina Upacara, Sampaikan Pentingnya Siswa Memiliki Budi...

Anggota Personil Polsek Telagasari Jadi Pembina Upacara, Sampaikan Pentingnya Siswa Memiliki Budi Pekerti

Karawamg-Suara0kmedia.com, PS Kanit Bimas Posek Telagasari Polres Karawang melakukan pembinaan kepada siswa pada saat menjadi Pembina Upacara di Mts Ghoyatul Jihad, Senin 6 Febuari 2023.

Dihadapan puluhan Siswa, Aiptu H Fredi pada saat menjadi pembina upacara menyampaikan agar selalu menjungjung akhlak, baik kepada guru, orang tua maupun orang dewasa. Tak lupa ia ingatkan kunci sukses salah satunya adalah budi pekerti yang tinggi.

“Saya sampaikan kunci kesuksesan itu berasa dari pribadi yang memiliki akhlak yang baik dan tutur kata sopan. Semoga anak anak bisa melakukan dalam kehidupan. Insya Allah kalau anak nya baik sopan, jalan kesuksesan terbuka lebar,” kata Fredi.

Ditempat yang sama, Aipda Bambang Setiono mengatakan, dengan memiliki kepribadian yang baik, ia meyakini siswa tidak akan melakukan tindakan kenakalan remaja. Oleh sebab itu penamaman sifat budi pekerti yang luhur harus di pupuk sejak dini.

Bambang menambahkan, kenakalan remaja terjadi karena kurangnya melakukan pembinaan budi pekerti sejak dini. Ia menyampaikan tindakan kenakalan remaja hanya bisa merugikan diri siswa, keluarga, saudara maupun orang lain, bahkan bisa di pidana.

“Ingat banyaknya kenakalan remaja, karena budi pekerti nya kurang. makanya pupuk dari sekarang. Ingat perbuatan kenakalan remaja hanya merugikan,” tugas bambang.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments