Aksi unjuk rasa oleh Masyarakat Desa Tawangsari mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari Kepolisian resor Indramayu

2
(1)
56 Pengunjung

Aksi unjuk rasa oleh Masyarakat Desa Tawangsari pada pagi ini pukul 08.00 Wib mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari Kepolisian resor Indramayu.

Kegiatan unjuk rasa tersebut dilakukan di Balai Desa Tawangsari, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Kamis, (27/08/2020).

Dalam kegiatan pengaman unjuk rasa tersebut di pimpin oleh Kasat Intel AKP Iwan Rasiwan, S.H., M.H., di dampingi oleh Danramil Lohbener Kapten Inf Efendi, kasat Sabhara Iptu Suprapto, S.H., Kasat Binmas Iptu Hary, Kasubagdal Ops, Kapolsek jajaran dan diikuti oleh Personel Polres Indramayu dan Polsek Jajaran.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi menyampaikan, bahwa pengamanan aksi unjuk rasa ini sebagai upaya agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Sambungnya, pengamanan dilakukan sesuai fungsinya. Dan personil melaksanakan langkah-langkah pengamanan sesuai dengan SOP.

“Adapun tuntutan yang disampaikan oleh masyarakat Desa Tawangsari menuntut Aparat Desa Tawangsari untuk Transparansi tentang Dana Desa,” terangnya.

Selain itu, menuntut pemerintah Desa agar melibatkan unsur masyarakat dalam pengelolahan dana desa.

“Menuntut Hak para petani serta menuntut seluruh lembaga desa harus Proaktiv dan berantas pungli,” imbuhnya.

Lebih lanjut, masyarakat juga menuntut Pemdes mengupayakan Insfrastruktur jalan utama dan kembalikan aset desa yang tidak jelas peruntukannya. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/HmsHMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan