Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaDaerahAksi heroik Anggota Polsek pedes polres karawang menolong Masyarakat kecelakaan tunggal

Aksi heroik Anggota Polsek pedes polres karawang menolong Masyarakat kecelakaan tunggal

POLRES KARAWANG~ polsek pedes polres karawang polda jabar Aiptu Heri juhaeri menolong ibu ibu yang terkapar kecelakaan tunggal di jalan raya pedes-sungaibuntu kabupaten Karawang 03/02/23 pagi ini.

Ibu ibu paruh baya ini tidak sadarkan diri akibat motor yang dikendarainya terjatuh yang disebabkan jalannan yang licin, mengakibatkan si ibu tidak sadarkan diri (pingsan). Saat itu Aiptu Heri juhaeri yang disapa bang joy mendengar ada masyarakat kecelakaan, ternyata ia sedang melaksanakan piket jaga di mako polsek pedes, Aiptu heri juhaeri segera menghampiri dan menolong si ibu bersama masyarakat menggotong nya, di bawa ke mako polsek pedes diberikan perawatan sampai si ibu itu siuman dari pingsannya.

Dalam kesempatan tersebut Wartawan mengkonfirmasi kepada Staff Humas Polsek pedes R.S Budi. A.Md. ia membenarkan adanya pertolongan dari anggota Polsek pedes.
“Benar Aiptu Heri juhaeri yang sering di sapa bang joy ia saat itu sedang melaksanakan piket jaga di mako polsek pedes, mendengar ada suara motor terjatuh di jalan raya pedes sungaibuntu, depan mako polsek pedes, ada ibu ibu terjatuh sempet tidak tau si ibu asal dari mana sebeb ketika ditanyakan ia dalam keadaan pingsan, setelah siuman di tanyakan identitas nya si ibu mengaku bernama Nunung Warga masyarakat Dusun kamurang I rt. 001 /003 desa jatimulya kecamatan Pedes, untuk korban setelah siuman di bawa sama keluarganya kerumah”. Ucap Budi Staff Humas Polsek pedes

Aiptu heri juhaeri menambahkan kepada wartawan.
“Setelah korban siuman saya berinisiatif untuk menghubung perngkat desa Jatimulya dan keluarganya, agar menjemput ibu Nunung untuk dibawa pulang, dalam peristiwa kecelakaan tersebut ibu Nunung mengalami luka lecet dan selanjutnya perngkat desa dan keluarganya membawa pulang, untuk dilakukan perawatan, bagi masyarakat wilayah hukum Polsek pedes, berhati hati saat bepergian dan sebisa mungkin untuk selalu mengecek kendaraan sepeda motor nya, terutama roda/bannya, jika dirasa sudah tidak layak pakai untuk segera mengganti nya, karena dimusim hujan seperti ini, jalanan yang licin akibat curah hujan tinggi dan menimbulkan jalan rusak, maka dari itu berhati hati lah, dan lengkapi surat-surat kendaraan saat bepergian”. Terang Heri joy.

Ibu Nunung beserta keluarganya dan perngkat desa Jatimulya mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan pelayanannya dari Polsek pedes.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada polsek pedes, kepada kapolsek pedes, kapolres Karawang yang mempunyai program CAKEP, (Cekatan, Adiktif, Kolaboratif, Empati dan Presisi) terasa kepada masyarakat, semoga kelurga besar polsek pedes polres karawang selalu dalam lindungan Allah SWT” tutur nunung selepas siuman dan pamit pulang

Barkah

(Polsek pedes Polres karawang)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!