ajaran kepolisian Resort Indramayu Polda Jabar membagikan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Hal itu dilakukan sebagai dampak dari Pandemi virus corona atau COVID-19

0
(0)
34 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Jajaran kepolisian Resort Indramayu Polda Jabar membagikan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Hal itu dilakukan sebagai dampak dari Pandemi virus corona atau COVID-19. Selasa, (02/06/2020), pukul 15.00 Wib.

Dalam giat tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Terisi AKP Alka S.H didampingi Dandim 0616 Indramayu Letkol Czi. Aji Sujiwo, S.H., M.Si., yang diwakili Danramil Cikedung.

“Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, yang tidak terdata / tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah,” kata AKP Alka melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda.

“Adapun sembako yang dibagikan berupa beras sebanyak 50 paket di prioritaskan kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu di Kecamatan Terisi,” imbuhnya.

Dijelaskannya, satu Paket yang berisikan beras premium dengan isi 5 kg dibagikan Door to door, cara ini dilakukan untuk menghindari kerumunan,” jelasnya.

Lanjut masih kata IPDA Sukenda, Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga melakukan upaya preventif dengan terus menyosialisasikan kebijakan dan imbauan pemerintah untuk tetap berada dirumah, menjaga jarak, menggunakan masker jika berpergian hingga mencuci tangan dengan air mengalir. Tutupnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan