Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahAjak Pelajar Jadi Kader Berguna Dalam Disiplin Berlalu Lintas, Satlantas Polres Majalengka...

Ajak Pelajar Jadi Kader Berguna Dalam Disiplin Berlalu Lintas, Satlantas Polres Majalengka Sosialisasikan BISMA

Majalengka, Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Sosialisasi Program Bimbingan Ujian SIM Majalengka (Bisma) Pada Pelajar yang bertempat di Lapangan BBPPI Majalengka, Kamis (2/3/2023).

Tujuan diadakannya Sosialisasi ini untuk menjadikan Pelajar sebagai kader yang berguna di masyarakat dalam disiplin Berlalu Lintas.

Selain itu, untuk mengandeng Pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”kata Kanit Kamsel IPDA Tohari yang memimpin kegiatan itu.

Ia juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan Kesadaran dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Majalengka”ungkapnya.

Dengan kegiatan ini juga kita dalam upaya meningkatkan kesadaran kepada para pelajar agar tidak melanggar aturan lalu lintas.

Dan sekarang jajaran satuan lalu lintas Polres Majalengka sudah memberlakukan Tilang ETLE di wilayah Kabupaten Majalengka “tutur IPDA Tohari.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan
program Bisma diperuntukan untuk masyarakat yang belum memiliki SIM.

Lalu, nantinya pemohon akan dilatih dan diberikan pengetahuan oleh Polres Majalengka untuk bagaimana melewati tes teori dan praktek.”tambahnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments