2 Minggu Zona Hijau, Forkopimda Kabupaten Cianjur menyambut gembira New Normal

1
(1)
84 Pengunjung

Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Kabupaten Cianjur menjadi salah satu wilayah di Jawa Barat yang ditetapkan sebagai zona hijau Covid-19. Sehingga, Cianjur sudah mulai menjalani new normal atau adaptasi kebiasaan baru atau AKB.

Setelah 2 minggu di tetapkan sebagai zona hijau Covid-19, toko-toko dan pusat ekonomi yang berada di kabupaten cianjur sudah mulai beraktivitas kembali, masyarakat sudah diperbolehkan kembali untuk berbelanja dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mewakili FORKOPIMDA menegaskan “Ini bukan sebuah euforia yang kemudian diekspresikan dengan bisa merasa bebas, bebas untuk melakukan apapun, bebas untuk bertindak apapun, bebas untuk siapapun, dengan mengabaikan protokol kesehatan, dengan mengabaikan kebiasaan baru yang harus tetap dipatuhi, untuk tetap bisa mempertahankan cianjur zona hijau.ā€¯ucapnya

Semua hal tersebut bisa dicapai karena hasil kerja keras FORKOPIMDA Plus kabupaten Cianjur dan peran serta seluruh masyarakat dalam upaya penanganan Covid-19 di kabupaten Cianjur, FORKOPIMDA kabupaten cianjur juga memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di kabupaten cianjur.

Rencananya sore ini Kapolres Cianjur akan kembali memberikan penghargaan kepada pelaku usaha, pelaku industri dan tokoh masyarakat yang dinilai berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 sekaligus sebagai upaya mendekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat terutama menjelang pilkada bupati 2020.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan