Jumat, Juni 14, 2024
No menu items!
BerandaDaerah17 Polisi Berprestasi dan Seorang Warga Sukabumi Raih Penghargaan Kapolres

17 Polisi Berprestasi dan Seorang Warga Sukabumi Raih Penghargaan Kapolres

POLRES SUKABUMI KOTA – Sebanyak 17 anggota Polres Sukabumi Kota dan seorang warga asal Citamiang Sukabumi menerima piagam penghargaan Kapolres Sukabumi Kota di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota, Senin (13/2/2023).

6 (Enam) personel Polsek Warudoyong meraih penghargaan karena berhasil mengungkap pembunuhan dan mengamankan tersangka dalam kurun waktu 4×24 jam, 6 (Enam) personel Sat Reskrim menerima penghargaan usai berhasil mengidentifikasi penemuan mayat di sungai Cipelang Warudoyong dan berhasil mengungkap serta menangkap tersangka pembunuhan dalam kurun waktu 4×24 jam.

 

Sedangkan 4 (Empat) personel Cisaat meraih penghargaan karena sigap dan tanggap dalam memberikan pertolongan kepada seorang ibu yang melahirkan secara mandiri di pinggir rel di Cisaat Sukabumi serta 1 (Satu) personel Polsek Sukalarang meraih penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas paling aktif dalam pelaporan aplikasi BOS V2 periode bulan Januari 2023.

Sementara itu, Dadang Kuswandi, warga asal Citamiang Sukabumi menerima penghargaan Kapolres Sukabumi Kota karena berperan aktif mendukung dan membantu tugas Polri dalam memberikan informasi mengenai kasus penemuan mayat di sungai Cipelang hingga berhasil terungkap dalam kurun waktu 4×24 jam.

Usia menyerahkan piagam penghargaan, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan pemberian penghargaan terhadap personel berprestasi dan masyarakat merupakan salah satu penyemangat dalam mendukung tugas Kepolisian.

“Kegiatan pemberian penghargaan bukan kegiatan ceremonial akan tetapi kegiatan yang rutin dilakukan Satu bulan sekali ini adalah untuk merawat semangat kerja kita,” kata AKBP SY. Zainal Abidin dalam sambutanya.

“Kita memberikan penghargaan kepada 6 personel Polsek Warudoyong dan 6 personel Sat Reskrim atas pengungkapan kasus pembunuhan yang baru kita ketahui setelah kejadian penemuan mayat terungkap” sambungnya.

Lanjut AKBP SY. Zainal Abidin, “Kita juga memberikan penghargaan kepada 4 (Empat) personel Polsek Cisaat yang telah sigap membantu persalinan mandiri seorang ibu rumah tangga,” lanjutnya.

“Dan terakhir, kita memberikan penghargaan kepada masyarakat yaitu Dadang Kuswandi yang telah berperan aktif membantu tugas Polri dalam mengungkap kasus penemuan mayat di sungai Cipelang,” pungkasnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!